Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Key To Lesser Maskne Frequency + Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review

 Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review morena filipina beauty blog The Key To Lesser Maskne Frequency + Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review

Salah satu alasan utama mengapa sebagian besar dari kita sering mengalami kekambuhan Maskne adalah karena penghalang kulit kita melemah oleh penggunaan masker wajah. Semua gesekan, gesekan, tusukan, dan tekanan pada kulit yang disebabkan oleh masker wajah membuat penghalang kulit kita menjadi lebih lemah, sehingga lebih rentan terhadap jerawat dan — Anda dapat menebaknya, MASKER. Terlalu sering menggunakan exfoliant manual dan kimia juga dapat menyebabkan melemahnya penghalang kulit, yang juga dapat menyebabkan Maskne.


Penghalang kulit yang kuat penting karena mencegah hilangnya kelembaban dan invasi bakteri, yang semuanya dapat menyebabkan jerawat, Maskne, dan kulit kusam dan kering.


Tapi bagaimana kita membuat penghalang kulit lebih kuat? Satu kata:


HIDRASI.


Penting untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dengan minum banyak air untuk menghidrasi dan menyehatkan sel-sel kulit Anda dari dalam sehingga dapat tetap sehat dan berfungsi secara normal. Penting juga untuk menjaga kulit Anda terhidrasi (dan lembab) di bagian luar agar tetap kenyal, lembut, lentur, dan terutama untuk mencegah epidermis dari dehidrasi karena penguapan air, yang dapat melemahkan penghalang kulit.


Dalam perawatan kulit, juga ideal untuk mencari formula dengan pelembap, konsistensi menghidrasi dan konsentrasi bahan hidrasi yang baik untuk memastikan bahwa kebutuhan penghalang kulit Anda terpenuhi; Dan saat ini ketika kita sedang mengalami gempuran masalah kulit akibat penggunaan masker wajah, sebaiknya juga menggunakan perawatan kulit yang memiliki semua itu, plus nyaman dipakai di bawah masker juga!

 Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review morena filipina beauty blog The Key To Lesser Maskne Frequency + Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review

Dalam semangat inovasi, Innisfree telah mendorong batas sekali lagi sambil tetap setia pada nilai-nilai berkelanjutan yang terinspirasi dari bumi dengan meningkatkan Serum Biji Teh Hijau favorit mereka. Memperkenalkan BIOME SERUM BIJI TEH HIJAU.


Apa yang baru dan istimewa dari produk ini? Ini adalah perampokan Innisfree ke dunia Probiotik Tanaman. Probiotik adalah salah satu bahan populer dalam perawatan kulit saat ini dan Innisfree telah memanfaatkan sekali lagi kekuatan tanaman, khususnya Teh Hijau, untuk memberikan nutrisi dan hidrasi yang intens ke kulit melalui probiotik.


Saya telah menggunakan Innisfree Green Tea Seed Serum sebelumnya bersama dengan seluruh rangkaian Green Tea Seed dan saya ingat menyukai serum karena sangat ringan, menghidrasi, dan yang paling penting, tidak ada jerawat darinya.


Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome menghadirkan Green Tea Pre-Pro dan Postbiotics dari pelarutan Teh Hijau yang difermentasi yang meningkatkan hidrasi yang intens, instan dan tahan lama, membantu membangun penghalang kulit yang sehat, dan meningkatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Formula baru memiliki efek tiga tingkat pada kulit:Tembus-Kunci-AKTIFKAN: menembus kulit dengan hidrasi dan kelembapan, mengunci hidrasi pada dan di dalam kulit, dan mengaktifkan bahan probiotik pada kulit untuk meningkatkan hidrasi yang tahan lama.

 Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review morena filipina beauty blog The Key To Lesser Maskne Frequency + Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review

Serum ini memiliki rasa ringan, seperti emulsi dan aroma teh hijau yang menyegarkan. Ini ringan, menyegarkan, dan membuat kulit saya terasa sejuk. Setelah aplikasi, saya langsung merasa itu menghidrasi kulit saya dan jangan tertipu oleh konsistensinya yang ringan - yang ini melembabkan dengan baik! Ini mengatur secara efisien dan membuat kulit saya kenyal dan berembun; itu tidak berat di kulit, membuatnya bagus untuk digunakan di bawah riasan atau masker wajah.


 Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review morena filipina beauty blog The Key To Lesser Maskne Frequency + Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review

Saya telah menggunakan serum ini secara konsisten selama lebih dari seminggu sekarang dan yang langsung saya perhatikan adalah kulit saya terlihat kurang kering dan selalu montok dan berembun. Saya mendapatkan lebih sedikit Maskne akhir-akhir ini, jadi saya rasa itulah serum yang bekerja untuk menjaga pelindung kulit saya tetap sehat! Dan karena formula ini mengandung probiotik tanaman Teh Hijau, sepertinya kulit saya terasa dan terlihat lebih bernutrisi daripada dua minggu sebelum menggunakan produk.


Tapi jujur ​​saja, awalnya saya agak ragu untuk menggunakan produk ini ketika membaca bahwa produk ini mengandung probiotik dan bisa disamakan dengan perawatan kulit fermentasi. FYI, perawatan kulit fermentasi memanfaatkan bakteri hidup. Saya telah menggunakan perawatan kulit fermentasi sebelumnya dan kulit saya tidak pernah dapat menemukan formula yang tidak akan pecah, jadi saya percaya bahwa perawatan kulit fermentasi tidak cocok untuk saya sampai saya menggunakan yang ini menggunakan probiotik tanaman. Tidak ada break out setelah lebih dari seminggu penggunaan siang dan malam, oleh karena itu saya sekarang berpikir bahwa probiotik tanaman lebih baik untuk saya!


Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome adalah serum yang menghidrasi dan menutrisi yang membantu memperkuat kulit Anda untuk membantu meminimalkan terjadinya maskne; ini ideal untuk jenis kulit normal, kering, dan bahkan berminyak karena konsistensinya secara universal baik untuk hampir semua jenis kulit. Dan jika Anda seperti saya yang keluar dari perawatan kulit fermentasi tradisional dan perawatan kulit dengan probiotik bakteri hidup, cobalah probiotik tanaman seperti ini!

Innisfree NEW Green Tea Seed Serum tersedia di semua store Innisfree dan di Lazadahttps://bit.ly/innisfreePHLazada, Shopeehttps://shopee.ph/innisfreeofficialstore, Toko SM online bit.ly/innisfreeShopSM, LIHAThttps://lookatme.com.ph/collections/innisfree, TokoTVwww.shoptv.com.ph, dan Innisfree Telepon dan Antarhttps://bit.ly/innisfreeDeliveryForm.

Silakan kunjungi INNISFREE FILIPINA di Facebook dan ikuti @innisfreephilippines di Instagram.


Penafian: Postingan ini dipersembahkan oleh Innisfree Filipina dan

Posting Komentar untuk "The Key To Lesser Maskne Frequency + Innisfree NEW Green Tea Seed Serum Biome Review"