Ulasan Moschino Toy 2 EDP: Menyenangkan dan seksi

Ulasan Moschino Toy 2 EDP


HARGA: Sekitar P3,000 +
DARI: Gratis
LOKASI LAINNYA: Tersedia di semua department store terkemuka

 Available in all leading department stores Moschino Toy 2 EDP Review: Playful and sexy
PUTUSAN:

Saya selalu menyukai Moschino karena temanya yang super playful, berani, dan rilis ikonik; dari tanpa malu-malu menggunakan istilah MURAH untuk menggambarkan salah satu wewangian terlaris mereka, Murah dan Chic (yang benar-benar berhasil membuka pikiran konsumen bahwa Murah tidak selalu berarti kualitas buruk atau rasa tidak enak) hingga pembicaraan tentang kentang goreng kota tas ke parfum unik yang disebut Moschino Toy, yang merupakan boneka beruang mewah parfum. Moschino selalu mendorong batas dalam mode dan kecantikan, dan membuat kami menyadari melalui karya mereka bahwa mode dan kecantikan adalah sebuah petualangan.

Karena kesuksesan Toy EDT by Moschino, Toy 2 EDP dirilis pada 2018 dan dibawa ke Filipina sekitar tahun lalu. Toy 2 adalah wewangian yang menggoda dan mengundang Anda untuk menjelajahi sisi diri Anda.

 Available in all leading department stores Moschino Toy 2 EDP Review: Playful and sexy
Toy 2 EDP dikategorikan sebagai parfum floral, woody untuk wanita. Nada atas membuka ke campuran segar apel, jeruk mandarin, dan magnolia; baunya benar-benar musim panas dan sejujurnya, itu sangat menyegarkan, seolah-olah saya minum segelas jus setiap saat. Nada tengah memiliki kismis putih, peony, dan melati; hati bunga menjinakkan semua rasa manis dan juiciness, dan memberikan getaran yang lebih feminin. Terakhir, base note memiliki musk, cendana, dan amber, yang memberikan aroma smoky, sexy, dan menggoda.

Toy 2 seperti wanita yang muda, bersemangat, dan tidak pernah takut untuk mengeksplorasi sisi menggodanya. Ada sesuatu dalam caranya bergerak dan dia selalu menoleh, mengundang semua orang untuk mengenalnya lebih jauh; dalam permainannya, dia menemukan kebebasan dan dalam godaannya, dia menemukan kekuatan. Toy 2 adalah seorang wanita yang tidak pernah takut untuk merangkul feminitas sensualnya.

Sekarang pada aspek teknis, wewangian ini memiliki umur panjang yang baik; itu berlangsung selama sekitar 3 jam pada saya sebelum saya harus retouch. Namun, kemasannya tidak ramah perjalanan, tetapi ini adalah barang kolektor dan tampilan lemari yang indah. Ini tidak semanis dan seunik parfum Toy asli dalam hal kemasan, tapi saya tidak terlalu keberatan karena saya lebih suka parfum saya dalam tampilan dan kemasan ini.

Sudahkah Anda mencoba wewangian ini? Bagaimana menurutmu?

PERINGKAT MOSCHINO MAINAN 2 EDP

0 Response to "Ulasan Moschino Toy 2 EDP: Menyenangkan dan seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel